5 Faktor yang Membuat Diet Selalu Gagal

5 Faktor yang Membuat Diet Selalu Gagal

Diet adalah cara yang paling utama jika ingin menurunkan berat badan, bagi anda yang mengalami masalah dengan berat badan pasti pernah melakukan diet. Bukan hanya satu kali, namun berkali-kali. Sayangnya semua usaha anda dalam melakukan diet kebanyakn gagal, karena pada dasarnya diet itu tidak mudah, walapun metodenya sederhana tapi kenyataannya banyak yang gagal, berikut ini adalah beberapa fakor yang menyebabkan diet gagal:

1. Niat dan tekad yang kuat

Dalam menjalankan sesuatu, langkah awal yang tepat adalah niat. Agar selalu diberi kelancaran dan tidak menjalankan secara setengah – setengah. Biarkan hati dan pikiran kontras dan dapat membuat perubahan besar dengan hasil yang memuaskan.

Mempunyai postur tubuh yang ideal adalah impian semua orang. Salah satu cara diet anda berhasil tentu dengan mengatur pola makan dan olahraga secara teratur. Namun kunci utama sukses program diet yaitu dengan niat serta tekad yang kuat. Kebanyakan orang dalam menjalankan program diet selalu gagal dikarenakan dua faktor. Satu tidak kuat menahan makan, dua tidak cocok dengan program diet yang sedang dijalani. Maka di dibutuhkan tekad dan niat yang kuat dari awal agar dietmu tidak berhenti dijalan. Rubahlah tujuan kita mengurangi berat badan bukan karena ingin kurus melainkan ingin lebih sehat.

2. Motivasi diri sendiri

Motivasi yang kuat akan membuahkan hasil yang besar, maka dari itu cobalah mencari rasa jenuh karena berat badan anda, dan jadikanlah sebuah motivasi agar anda lebih percaya diri.

Langkah kedua yaitu perlunya motivasi dalam menjalankan diet. Banyak orang yang beranggapan kenapa diet perlu diiringi motivasi, diet ya tinggal diet saja. Jadi begini diet bukanlah sesuatu yang ringan. Perlu anda ketahui dalam menjalankan program diet, anda harus merubah banyak kebiasaan menyenangkan seperti makan apa saja masuk, malas berolahraga dan kegiatan – kegiatan malas lainnya menjadi pola hidup yang sehat, dan yang namanya memulai itu sulit. Lapar sedikit langsung makan, dietnya besok saja kan bisa. Tiba – tiba kebayang makanan favorit langsung menyerah. Maka dari itu motivasi sangat diperlukan sebelum memulai program diet. Carilah berbagai motivasi yang bisa menggugah hati kalian agar selalu bersungguh – sungguh. Dan berat badan ideal anda akan tercapai.

3. Merubah pola makan

Jika anda tidak pernah berhenti mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, maka tubuh akan mudah terserang penyakit. Banyak efek negative dari makanan yang tidak bergizi. Selain membuat tubuh anda semakin gemuk mengkonsumsi makanan tidak bergizi juga membuat pertumbuhan anda semakin lambat. Maka dari itu, mulai sekarang konsumsilah makan bergizi dan sehat.

Lanjut langkah yang ketiga yaitu merubah pola makan dengan mengkonsumsi makanan yang lebih sehat dan bergizi. Bagi anda yang sedang menjalankan diet, pasti menurunkan berat badan adalah tantangan yang sulit untuk diselesaikan. Jangan terobsesi dengan penurunan berat badan yang dratis dalam waktu yang singkat. Tidak makan sama sekali bukanlah solusi yang baik. Usahakanlah makan 3 kali sehari tetapi dengan porsi yang sedikit serta lebih banyak konsumsi sayur, buah dan protein. Hindari mengkomsumsi makanan cepat saji dan cemilan – cemilan yang tidak sehat. Di pagi hari cobalah konsumsi perasan air lemon atau teh hijau, minuman ini sangat bagus untuk diet dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Jika anda konsisten dalam menjalankan diet sehat, pasti berat badan impianmu akan tercapai.

4. Memulai hidup sehat dengan olahraga

Selain untuk menurunkan berat badan, olahraga juga bermanfat untuk kesehatan dimasa mendatang. Banyak manfaat dari sebuah gerakan, dan jadikan olahragamu satu kegiatan yang menyenangkan.

Penurunan berat badan akan terlihat maksimal dibarengi dengan olahraga. Orang yang tidak terbiasa melakukan olahraga memang sangat berat untuk memulainya. Anda tidak perlu membakar lemak dengan berpacu pergi ketempat gym. Lakukanlah olahraga yang tidak membebani diri agar anda enjoy dan nyaman. Salah satunya olahraga yang menyenangkan adalah dengan melaksanakan pekerjaan rumah. Buatlah tubuh anda bergerak agar keringat tetap keluar dan tubuh menjadi sehat dan tidak mudah lesu.

5. Rebound Effect

Cara yang digunakan kebanyakan orang untuk menurunkan berat badan adalah dengan diet atau mengurangi kalori.

Hal ini memang sederhana untuk dilakukan, namun jika hanya diet tanpa diimbangi olahraga dan nutrisi justru hanya akan meningkatkan jumlah RACUN atau TOXIN dalam tubuh.

Racun yang berlebih dalam tubuh malah akan memicu terbentuknya Sel Lemak baru (lemak darurat) yang akan membuatn berat badan kembali naik dalam waktu singkat atau biasa disebut dengan REBOUND EFFECT.

Hal tersebut dilakukan tubuh kita untuk melakukan PROTEKSI tubuh Kita dari RACUN berlebih.

Nah, ketika tubuh anda dibersihkan, terutama USUS maka AKAR masalahnya yang menyebabkan Badan Gemuk akan di hancurkan. Setelah itu tubuh anda baru dapat menerima nutrisi secara seimbang.

CLEANSING ini akan membuat RACUN Didalam Tubuh anda dikeluarkan dan seiring pembersihan tubuh yang dilakukan maka OTOMATIS lemak anda akan MENYUSUT.

Untuk itulah FIFORLIF hadir untuk memenuhi nutrisi saat anda diet dan membantu mengeluarkan racun dalam usus anda, sehingga tubuh anda tidak perlu membentuk lemak darurat untuk melakukan proteksi dalam tubuh karena efek samping diet.

Info pemesanan dan harga FIFORLIF cek di sini.